Pages

7 Pantangan Penyakit Herpes


herpes kelamin, herpes genital, herpes kulit

Tahukah kamu soal pantangan jika kamu menderita herpes? Skedar info aja buat kamu yang lagi menderita herpes, ada beberapa hal yang harus kamu hindari jika kmu menderita penyakit herpes, baik itu herpes zoster ataupun herpes kelamin. Baca dan ingat baik-baik ya guys....

  1. Hindari udara dingin dan sinar matahari secara langsung. 
  2. Jangan melakukan hubungan intim (hubungan seksual). Penyakit herpes mudah sekali menular jika ada kontak langsung, apalagi daya tahan tubuh kita sedang lemah. 
  3. Hindari makanan yang mengandung arginine atau asam amino tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Jika mengkonsumsi makanan yang mengandung arginine tinggi maka dapat membuat herpes lebih sering kambuh. 
  4. Jangan pecahkan gelembung atau ruam yang berisi air karena selain akan meninggalkan bekas pada kulit, juga akan menyebabkan virus herpes semakin menyebar.
  5. Jauhi stress. Virus penyebab herpes dapat dengan mudah kembali muncul saat kondisi tubuh lemah dan pikiran yang stress.
  6. Jangan gunakan barang-barang pribadi secara bersama-sama, seperti handuk, sikat gigi, sabun, peralatan makan, alat cukur, dan lain sebagainya.
  7.  Hindari cafein dan alkohol
Demikianlah beberapa pantangan yang harus dihindari ataupun kamu lakukan biar penyakit herpesmu cepet sembuh.  Jika kamu mau obat herpes yang ampuh, nih buka aja link ini:

https://propolis4life.wordpress.com/2016/07/24/obat-herpes-paling-ampuh/


Coba perhatikan beberapa kesaksian ini:

obat herpes kelamin
obat cacar api
obat herpes genital


No comments:

Post a Comment

 

cara cepat mengobati herpes

Powered by Blogger.